Sunday, October 30, 2011

special week

minggu ini bener-bener random banget perasaan gue. diaduk-aduk sampe semuanya kecampur kaya gado-gado sebelah kostan gue. dari seneng, sedih, malu-malu, nangis, kaget, grogi, sampe ketawa-ketiwi gue rasain semuanya minggu ini.


mulai dari hari rabu yang gue ketemuan pertama kalinya sama kak ramram. terus kemaren sabtu pagi ketemu lagi yang kedua kalinya buat ngebantuin kak ramram download video dan gue juga diajarin naik motor sama kakaknya. pagi-paginya mantan pertama gue juga ternyata sms gue. dia ngajakin gue buat ketemuan karna dia katanya lagi bt. pas pulang abis ketemu kak ramram, gue malah jadi ngerasa bersalah gara-gara kejadian yang gak enak waktu diajarin naik motor itu. terus malemnya gue sms-an sama mantan kedua dan ketiga. yang mantan kedua itu sih karna dia minta gue curhat sama dia. yaudah deh gue curhat masalah kak ramram itu. nah kalo yang mantan ketiga karna dia emang selalu sms gue kalo dia ngerasa kangen. jadi hari itu tuh gue sms-an sama 3mantan gue -___-"


daaannn ditambah tadi siang gue dibikin kaget sama permintaan temen sd gue yang minta gue jadi cewenya dia secara paksa. dia sih awalnya curhat ke gue tentang masalah dia sama mantannya. persoalannya sih gak jauh beda sama kaya gue dan mantan pertama gue itu. jadi gue cuma bisa kasih saran kalo dia harus ngejauh dari mantannya itu dan dia harus move on dengan ngebuka hati untuk orang lain.


dia emang nerima masukan dari gue, tapi dia milih gue buat jadi tempat move on-nya dia. padahal hati gue lagi berbunga-bunga karna kak ramram, bukan karna dia. walaupun gue akuin kalo temen sd gue itu ganteng dari pas dia sd sampe sekarang, tapi yang namanya hati kan gak bisa dibohongin. 


tadi siang sempet sih si kakaknya sms gue, kakaknya bilang kalo perasaannya gak enak. waktu gue bales dan kakaknya bales balik, gue ngerasa ada yang beda. makanya gue sempet bilang "kayanya lagi gak mau diganggu ya?". abis itu kak ramram balesnya lama. selama jeda itu gue jadi galau segalau galaunya. gue bener-bener gak mau jauh dari kak ramram. gue gak mau kak ramram marah sama gue. tapi gue juga gak bisa ngelakuin apa-apa.


gue bener-bener gak tau apa yang harus gue lakuin sekarang ini. karna semakin lama gue ngerasa semakin minder sama kakaknya. gue ngerasa gak pantes buat kak ramram. dan gue juga ngerasa kalo kakaknya itu gak punya perasaan sama sekali sama gue. 


yaAllah kenapa hamba harus mencintai orang yang tidak mencintai hamba? jauhkanlah perasaan ini jika memang bukan kak ramram yang akan menjadi pasangan hamba. tolong hamba yaAllah :((

No comments:

Post a Comment