Thursday, October 27, 2011

takut jatuh cinta (lagi)

padahal baru kemaren ada bunga dimana-mana. sekarang galau gue udah kumat lagi. Tuhaaaaannn kenapa engkau ciptakan kegalauan???


sekarang gue bukan ngegalauin mantan pertama gue itu (lagi), tapi ada hal baru yang sekarang ini bisa bikin gue galau tingkat maha dahsyat.


masih inget postingan terakhir gue kemarin kan? yaak gue abis ketemu sama seorang cowok. gak tau kenapa setelah pertemuan itu hati gue jadi berbunga-bunga berserta tokonya. gue gak berenti senyam-senyum sendiri walaupun lagi di kamar mandi. dan terlebih gue jadi ngerasa kepingin selalu ketemu sama dia lagi.


ada apa dengan gue? lalu cinta gimana? dia sama siapa? semalam berbuat apa?
itu lah hal yang ngebuat gue galau tingkat bola dunia sekarang ini.


sebenernya bukan cuma galau aja yang lagi gue rasain, tapi ada perasaan takut yang bener-bener bikin gue ngerasa parno *ini serius*


salah satu hal yang ngebuat gue takut adalah kalau gue JATUH CINTA. bukannya gue gak mau lagi ngerasaain perasaan sakral itu. tapi hal yang paling besar yang gue takutin kalo 'cinta itu akan ninggalin gue (lagi)'. 


*tuh kan tuh kaaaaan gue nangis* *ini serius*


gue bener-bener gak mau kecewa lagi. gue takut perasaan ini nantinya akan semakin besar. padahal gue aja belom tentu kan bisa jadi sama si kakak itu? walaupun mungkin ini terlalu cepat, tapi cinta itu kan gak pernah bisa diatur waktunya kapan dia datang.


gue takut banget kalo gue bakalan kecewa. gue takut gue gak akan bisa ngedapetin cinta itu setelah perasaan gue udah jalan terlalu jauh. tapi gue gak mungkin doong langsung bilang ke kakaknya kalo gue suka sama dia. yang ada dia mungkin langsung ngehindar dari gue karna gue terlalu agresif ke dia.


mungkin gue emang gampang suka sama orang, tapi jujur kali ini gue ngerasain perasaan yang beda ketika gue suka sama yang lain. makanya gue gak mau terburu-buru. 


tapi kenapa gue jadi ngerasa minder ya? gue jadi ngerasa gak pantes buat dia. gue ngerasa dia bisa dapet yang sangat jauh lebih baik dari pada gue. karna gue ngeliat kalo kakaknya itu adalah tipe yang pekerja keras dan punya integritas tinggi. coba lo bandingin sama gue yang bukan siapa-siapa. kelebihan gue cuma di berat badan doang #mirissemirismirisnya


"ya Allah jika dia memang adalah pilihanMu, maka dekatkanlah dan berikanlah seluruh hati ini hanya untuk dia (selain diriMu). namu jika Engkau ternyata masih menyimpan pendamping untukku, maka jagalah hati dan perasaan ini agar tidak lagi salah dalam menempatkannya. Aamiin."

No comments:

Post a Comment