Thursday, October 13, 2011

H-1

apa itu artinya H-1?????? bukan lebaran ataupun liburan. bukan juga akad nikah tetangga. tapiiiiiii H-1 LOMBAAAAAAAA cuiiy.

besok adalah the first my saman competition. yaak ini pertama kalinya gue lomba saman. karna sebelumnya gue cuma pernah ikutan lomba baca puisi atau lomba bela diri yang jenisnya cuma perindividu aja. tapi klo saman ini sifatnya berkelompok. jadi mau gak mau yaa kita semuanya harus kompak. kesalahan satu orang bukan jadi kesalahan individu, tapi bakalan jadi kesalahan dalam kelompok. itu dia yang bikin hati gue cenat-cenut karna takut ngelakuin kesalahan.

sekarang sih sebenernya masih belom terasa paniknya gimana buat lomba besok. gue masih ngerasa nyaman. tapi pasti akan lain cerita setelah gue udah nyampe disana. mungkin gue bakal butuh napas buatan dari orang-orang yang ganteng.

mohon doanya aja yaaaaa buat semua temen-temen gue yang dari sabang sampai merauke -- berasa dikenal semua orang -- semoga besok gue dan temen-temen gue bisa menanmpilkan yang terbaik untuk kalian semuanya. aamiin yaa Allah.


No comments:

Post a Comment