Wednesday, October 26, 2011

bunga dimana-mana

eheem..eheem.. #ceksuara
laalalalalaa laalalalalaa naananananaa naananananaa ayeeeeeeeyyy ~(*~) (~*)~ #jogetanjinglaut

hari ini gue syeneng loooohh. rasanya gue pengen cipokin semua orang satu persatu #eeh hehe.
tau gak siiiih hari ini itu gue abis ketemuan sama seseorang (cowok). kenalnya emang dari fb sih, tapi gue juga kalo kenalan sama orang di fb pasti ati-ati banget. gue gak akan ngasal ngasih nomor hp gue atau mau diajak ketemu. berhubung setelah gue telusuri kayanya dia orang yang baik, jadi akhirnya gue memutuskan mau diajak ketemuan sama dia. untungnya juga yaa ketemuannya cuma didaerah kampus dan kostan gue, jadi gue agak ngerasa safety kalo misalnya gue kenapa-napa. hehe

jadi awal kejadian dimana kita akan bertemu itu bgini #tsaaahelah. si kakaknya udah bilang kalo dia udah nyampe di restdoor. saat itulah gue berangkat bareng temen gue yang mau pulang naik ojek. berhubung tempat ojek sama restdoor itu depan-depanan gue otomatis ngelewatin depan restdoor, dan disana gue sebenernya udah ngenalin si kakaknya itu. tapi karna gue agak ngerasa deg-degan akhirnya gue malah nganterin temen gue dulu itu, tapi ternyata ojeknya malah gak ada. gue langsung nyaranin dia buat di kostan gue dulu karna waktu itu tuh udah gerimis gitu. yaudahlah akhirnya setelah itu gue nyamperin kakaknya.

jeeng..jeeng..jeeennnggg..
sebisa mungkin pas kita udah saling mengenali muka masing-masing, gue nutupin rasa deg-degan gue dan salting gue. abis itu kakaknya bilang kalo restdoornya ternyata penuh, dan saat itu juga ujan langsung deres banget. alhasil kita malah terjebak didepan fotocopy-an. akhirnya kita malah duduk berdua disitu. jujur gue disitu ngerasa tambah deg-degan. gimana nggak cobaaaa?? duduk berduaan disaat hujan. OOHH MAMAAY itu ROMANCEESSS bangeeeetttttttt loh sebenernya dan sesungguhnyaaa. 
ditambah lagi waktu gue ngeliat mukanya, bayangan masa lalu langsung ngegoda gue seenak-enaknya. masalahnya cowok itu mirip sama mantan pertama gue #ngirisleher

abis itu waktu ujannya udah agak redaan, kita malah milih buat nyari tempat makan lain. akhirnya kita memutuskan buat makan di tempat soto, bakso, mie ayam deket kostan gue juga. disitu kita banyak cerita-cerita tentang pribadi kita. kakaknya juga sempet ngebaca sifat gue kaya gimana. tapi disitu gue malah makin nyesek. berhubung gue sama si kakak duduknya berhadapan, bukan nyamping, gue jadi makin ngeliatin muka kakaknya yang emang mirip sama mantan pertama gue itu. gue malah jadi sedih. gue sempet pengen bilang ke kakaknya klo dia mirip sama mantan pertama gue, tapi gak jadi karna takutnya nanti itu malah jadi masalah buat gue.

pas udah mau selesai makan gue malah kepergok sama 3 temen gue. mereka gak berenti senyam-senyum sama gue. gak tau deh waktu itu muka gue merah apa nggak. mana gue sempet ke-gep sama cowok itu pas ngedipin mata ke arah mereka lagi. maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

tapi jujur gue ngerasa enjoy banget loh tadi siang makan sama dia. gak tau kenapa senengnya itu beda. gue suka sama stylenya dia yang rapi. karna gue emang suka banget sama cowok rapi. dia juga orangnya humoris. apa yang dia omongin selalu bikin gue ketawa. aaaaaaaaaaa pokoknya gue sukaaaaa #blakblakan

No comments:

Post a Comment