Saturday, October 29, 2011

belajar motor

jeng gojeng gojeng gojeng gojeeeennngggg...
gak tau ini gue harus seneng apa sedih ya? yang pasti hari ini dan moment ini gak akan pernah gue lupain sampe nenek-nenek.


ini sebenernya masih lanjutan kisah gue bersama si kakak itu *mending kita panggil kakak itu dengan sebutan kak ramram aja yaa* gue hari ini emang janjian buat ketemu sama kak ramram lagi. kita janjian di McD gaplek jam 8 pagi. rencananya sih kita cuma pingin cari video sekalian ngajarin kakaknya download video buat acara trainingnya kak ramram.


pas kakaknya dateng, dia langsung bilang "eh koq bajunya sama lagi ya? kemaren pas ketemu juga sama warna item, sekarang warna ijo". itu mah kebetulan aja sih emang, tapi tetep aja gue senengnya setengah idup pas dia ngomong kaya gitu. hehe


abis itu kita mulai mencari video yang dicari sama kak ramram. sebenernya dari situ gue mulai ngerasa agak-agak gimanaaaaaa gitu, soalnya kak ramram duduk disamping gue. emang biar bisa lebih gampang buat ngeliat video yang mau dicari sih, tapi kakaknya ternyata gak risih gituu deket-deket sama gue. terus pas kita lagi ngomongin apa gitu deh *gue lupa*, gue bilang kalo gue gak bisa naik motor sama sekali. eeeh si kakaknya kaget gitu deh gue gak bisa naik motor. abis itu dia malah nawarin buat ngajarin gue naik motor. guenya sih gak begitu nanggepin karna emang gue agak-agak takut juga. hehe


yaudah setelah dapet apa yang kita mau si kakaknya beneran nawarin lagi mau diajarin naik motor apa nggak. akhirnya kita nyari tempat yang emang asik buat belajar motor. setelah ketemu perumahan elit gitu, dimulailah perjalanan menegangkan gue belajar mengendarai motor. jadi kakaknya duduk dibelakang gue biar bisa ngejagain gue supaya gak jatoh. awalnya gue masih gak terlalu bisa sama keseimbangan gue, terlebih waktu gue belajar muter. waaaaa itu masih dibantuin sama kakaknya teruuuss.


tapi akhirnya lama-lama gue bisa. jalan ataupun belokan udah lumayan gue kuasain. paling masih agak kagok kalo beloknya ditempat yang belokannya agak sempit gitu. 


daaaaaannn sebenernya ada sesuatu hal yang bikin gue kaget dan gak nyangka dengan sikap kakaknya itu. tapi gue gak akan ceritain, karna mungkin cukup gue sama kakaknya aja yang tau. intinya gue sama kakaknya ngerasa bersalah. dan kita sama-sama minta maaf.


walaupun gue suka dan nyaman sama perlakuan kakaknya, tapi gue tau itu adalah hal yang salah dan hal yang bodoh. semoga gue ataupun kak ramram gak pernah ngulangin kesalahan yang pernah terjadi kaya tadi siang.


gue masih ngerasa takut kalo gue bener-bener suka sama kakaknya, yang ternyata nantinya hubungan ini gak akan lebih kaya yang gue mau. itu pasti akan ngebuat gue jadi down lagi yang kesekian kalinya.

No comments:

Post a Comment