Thursday, November 3, 2011

kecewa

hari ini mungkin bisa dibilang sebagai hari sial gue. gak tau kenapa kayanya hari ini alam semesta ngutuk gue biar kaya malin kundang. semuanya sukses bikin gue jadi bete.

kebetean pertama itu waktu gue dan temen-temen gue makan siang di depan kampus. gue pesen nasi ayam bakar peyet. dan udah berabad-abad gue tunggu, masih belum dateng juga tuh makanan. padahal perut gue udah kaya gorila ngamuk minta permen yang gak bisa ditolerir lagi. 
setelah seharian nunggu akhirnya makanan kita dateng juga. waktu gue mau makan nasinya, gue ngerasaain hal yang aneh. bukaaaaan. bukan karna nasinya ngeraung-raung minta cepetan gue makan. tapi itu nasinya masih keras kaya kurang air atau belum mateng gitu. jadi baru beberapa suapan gue udah angkat tangan sama tuh nasi. gue itu maunya makan nasi, bukan makan BERAS. #emositingkatcamat

kebetean kedua adalah waktu pas gue pulang sama upi udah nyampe di pasar ciputat tiba-tiba kak ramram ngajakin ketemuan. guenya sih gak bete, seneng malahan. sampe gue bela-belain balik lagi naik angkot ke arah kampus1. eeh tapi pas diangkot kakaknya bilang "oya kakak nanti sore ada jadwal. kita gak jadi ya ketemunya". jengjeeeeeeeeeennngggg... emosi gue kaya langsung dibawa naik hysteria. lo semua harus tau kalo tadi siang itu PANASNYA GAK MANUSIAWI!! dan gue udah bela-belain balik lagi ke arah kampus cuma buat ketemu kak ramram, tapi dianya langsung bilang gak jadi. dosa apa aku Tuhaaaannnn?? *banyak sih emang dosanya*
berhubung udah terlanjur basah, akhirnya gue langsung mandi aja. gue tetep ke kampus1 dengan alesan mau ngambil uang di atm #menghiburdiri. kakaknya sih masih nanyain "kamu dimana?", berarti kakaknya emang pengen ketemu sama gue walaupun kita gak jalan. yaudah pas selesai dari atm si kakaknya sms gue nyuruh ke bank b*i syariah samping kampus1. akhirnya gue nunggu di pinggir jalan depan banknya itu. dan kitapun ketemu.
gue pikir bakalan agak lama gitu ketemunya. tapi ternyata nggak. mari kita ikuti dialog ini:
k: "lagi ngapain dian?"
d: "mau pulang kak"
k: "ooh kakak juga mau pulang dulu nih"
d: "loh kakak katanya ada jadwal?" "
k: "iyaa tapi mau pulang dulu"
d: "ooh yaudah"
k: "kamu bisa kan nyebrang sendiri?"
d: "iyaa bisa kok kak"
tau gak apa yang bikin gue nyesek???? dia gak ngajakin gue pulang bareng, padahal arah kita sama walaupun beda jalur nantinya. tapi kan senggaknya dia bisa nawarin gue buat nebeng sampe ke yang mau jalur gue itu. terus yang bikin gue kecewa juga dia gak nyoba untuk ngebantu gue nyebrang. padahal waktu itu kondisinya lagi macet dan banyak banget motor yang lewat. emang susah yaa bantuin orang nyebrang jalan????
itu hal sepele loooh padahal. tapi itu bener-bener nunjukin kak ramram gak care sama gue. perhatiannya kurang banget. oke lah kalo dia gak mau care sama gue, tapi masa dia gak mau care sama wanita? gue bener-bener kecewa kelas berat waktu itu. rasanya diangkot gue mau nangis senangis nangisnya. kak ramram udah bikin gue jadi ngerasa gak begitu respect lagi sama dia.
pas nyampe rumah mba ida kakaknya sms gue "dian gak marah kan? kalo besok ba'da ashar ada waktu, gimana?". kayanya sih kakaknya ngerasa kalo isi sms gue agak beda yang setelah ketemu itu. gue sebenernya mau nunjukin sikap gak suka gue sama kejadian tadi. tapi gue gak mau nanti kakanya malah nganggep gue berlebihan. akhirnya gue jawab kalo gue gak marah, dan gue besok gak bisa karna mau pulang ke tangerang.
terus gak tau kenapa malemnya kak ramram sms gue, tapi gak ada isinya. yang bikin gue heran tumben banget dia sms gue malem karna dia sendiri yang bilang kalo dia gak mau diganggu setelah jam5. yang aneh lagi isi sms-nya kosong. itu dia karna gak sengaja kepencet atau gimana ya? gue tadinya mau nanya, tapi gue gak mau nanti malah ngeganggu dia. yaa mungkin emang hanya kakaknya dan Allah yang tau.

1 comment:

  1. cerita lo ttg ka ramram itu bikin gue inget sama cwok yg gue suka 7 bulan ini. bisa dibilang hampir sama. dan gue cukup tahu gimana rasanya seseorang yang kita suka ternyata tidak care sama kita. ternyata org kyak gitu gk hanya satu org aja ya,,
    may be you can follow me for tell someone who not care like him ^.^

    ReplyDelete