Sunday, November 13, 2011

dimanfaatin

masih inget kan postingan gue sebelumnya? kalo belom baca mending baca dulu deh yang postingan "pelit atau royal???". naah ini masih teteeup berhubungan sama kak ramram. entah kenapa sekarang pikiran gue selalu dipenuhi sama kak ramram.
jadi tadi pagi itu gue di sms-in sama dia. isi sms awalnya sih cuma "Pagi dian. Jangan lupa shalat subuh ya". tapi tiba-tiba kita jadi ngomongin masalah penelitiannya dia dan kesibukannya dia. sampe akhirnya gue terjebak sama pertanyaannya dia "Kirain kamu mau bantu download gitu". perkataan kakak gue langsung terngiang-ngiang lagi dikepala gue. banyak pertanyaan yang timbul dipikiran gue.
"Jangan-jangan yang mba ida omongin itu bener? Jangan-jangan kak ramram ngedeketin gue karna emang ada maunya? Jangan-jangan kak ramram cuma manfaatin gue doang? Jangan-jangan kak ramram sms kalo emang ada perlunya aja sama gue? Jangan-jangan selama ini dia emang gak pernah punya perasaan apa-apa sama gue?" dan maaaaaaassiiih banyak jangan-jangan yang bikin gue jadi pengen nyanyi.
gue bener-bener mati kutu. kalo gue nolak buat ngebantuin kak ramram, gue gak akan ketemu sama kak ramram. tapi kalo gue terima, gue harus ngorbanin kuota internetan gue buat ngdownload. tapi gue juga ngerasa gak enak kalo nolak. akhirnya dengan berat seberat beratnya gajah, gue terima nikah dan kawinnya itu.
tapi jujur gue kecewa. gue bener-bener kecewa. gak ada kata lain yang bisa ngungkapin perasaan gue selain kecewa. pokoknya hidup kecewa deh! gue herman banget sama kak ramram, kok bisa-bisanya sih dia manfaatin gue seenak kakinya? dia minta bantuan sama gue buat nyari-nyari bahan tugasnya dia, terus ketemuan seolah-olah dia emang mau ketemuan sama gue. bukannya gue gak mau bantuin kak ramram, tapi coba deh kalian pikir, emangnya enak yaa dimanfaatin sama orang yang kita suka? sakit gak sih? gue yakin itu saaaaakiiiiitt banget. karna itu yang gue rasain sekarang.
tapi bukan berarti gue gak akan ngambil tindakan yang tegas. bukan berarti gue mau terus-terusan dimanfaatin sama kak ramram itu. pokoknya ini adalah terakhir kalinya gue akan ngebantuin tugas kak ramram. untuk selanjutnya gue bener-bener akan mundur. karna udah banyak juga nilai negatif yang nunjukkin kalo dia bukan kriteria calon suami yang baik.
dengan begitu gue putuskan kalo gue akan ngelepasin kak ramram, dan gue akan cari seseorang yang lebih baik lagi dari dia. 

No comments:

Post a Comment