Saturday, November 26, 2011

nonton breaking down

kata orang-orang film ini sangat berbahaya kalau ditonton oleh sepasang kekasih atau sama gebetan. dan gue emang pernah baca katanya film ini ada adegan ranjangnya dan bener-bener romance abiiiiisss. weeeeww. terlebih ada beberapa orang yang nguatin dugaan itu.


tapi setelah gue nonton itu ternyata nggak parah seperti yang dibilang orang-orang ah. tapi sebenernya kalo nonton sama pasangan emang harus ati-ati. takutnya gitu kan malah ada getaran-getaran handphone. dan inilah yang akan gue ceritakan disini.


tadi siang kak ramram ngajakin gue jalan. awalnya dia minta ketemuan di gaplek (sawangan). tapi agak gak waras aja karna gue lagi di rumah terus masa harus pergi ke sawangan? akhirnya gue menolak buat kesana. tapi dia masih aja ngebujuk gue buat ketemuan. dia ngusulin di teras kota. gue bilang aja kalo gue gak tau jalan kesana. karna gue emang gak pernah kesana sendirian. akhirnya gue juga menolak ajakannya. ternyata dia masih belom nyerah ngajak gue jalan. lagi-lagi dia ngasih penawaran lagi, kali ini dia minta ketemuan di WTC Matahari serpong. berhubung itu masih lumayan jauh dari gue, gue pun menolak karna gue juga gak tau kesananya naik apa.


karna gue kasian sama dia akhirnya gue ngasih alternatif. gue bilang "mending ke gading serpong aja kak. tempatnya gak jauh dari WTC koq. nanti kita ketemuannya di summarecon". dengan jawaban yang sama dia bilang "tapi kakak gak tau daerah situ. nanti kalo nyasar gimana?"


heeellllooooooooo masa gak bisa nanya sama orang-orang di jalan sih? terlebih lo itu kan cowo. mantan gue aja bisa koq dateng ke rumah gue tanpa gue kasih tau alamat gue. dan lo juga punya kendaraan pribadi (motor) jadi bisa lebih gampang nyari-nyari tempat gitu.


tapi ternyata dia beneran mau. gue agak sedikit gak nyangka ternyata dia mau ngebela-belain dateng dari pamulang ke summarecon cuma karna dia mau ketemu gue. dan gue waktu itu bener-bener telat banget datengnya. mungkin sekitar hampir satu jam dia nungguin gue. karna sejujurnya gue males banget keluar rumah. tadi siang itu kayanya neraka lagi open house gitu deh.


terus pas udah ketemu di summarecon, kak ramram malah ngajakin ke tempat lain. emang dasar bukan anak mall jadi kayanya gak betah banget ya disitu. yaudah gue ngusulin ke daerah kelapa dua. disana ada danau yang dijadiin tempat makan sama rekreasi. akhirnya kita langsung cuuuss kesana. tapi pas sampe disana, emang tetep jadi tempat rekreasi sih, tapi jadi tempat pemancingan. padahal dulu ada bebek-bekannya gitu. tapi gak mungkin juga kita mau mancing. yaudah gue bilang aja buat balik lagi ke summarecon, karna gue udah gak tahan sama panasnya dunia.


pas nyampe ke summarecon (lagi), kita sempet bingung mau ngapain. terus kak ramram malah ngajakin nonton. akhirnya kita langsung ke XXI. disana kita bener-bener gak nentuin mau nonton apa. jadi kita ngambil jadwal film yang deket sama jam kita saat itu. gue pun gak ikutan ngantri beli tiket. jadi gue cuma berharap-harap cemas aja semoga kak ramram gak milih breaking down.


selesai ngantri, kak ramram nyamperin gue. terus gue tanya "nonton apa kita?". "nih breaking down". seketika gue shock. mau teriak tapi malu sama orang-orang. mau ngembaliin tiketnya gak akan bisa. mau dibuang pun sayang banget karna udah dibeli. akhirnya gue terima dengan lapang dada.


pas udah di dalem bioskopnya, sebelum film dimulai gue langsung sms keluarga ulet cemara. gue minta doa supaya gue masih tetep utuh setelah nonton breaking down. untungnya kita duduk bukan cuma berduaan aja di satu deret kursi itu. jadi ada 6 kursi dan semuanya itu diisi penuh sama pasangan-pasangan termasuk gue dan kak ramram. gue agak bersyukur karna dengan begitu gue gak akan kena "colek" kak ramram. huehehe


pas film udah di mulai gue yang emang biasanya kalo nonton serius di tegor sama kak ramram "serius banget sih nontonnya?" gue cuma bisa mesem-mesem. sebenernya gue sangat terganggu waktu kak ramram nanya-nanya tentang film ini jadi ternyata dia emang gak pernah tau film ini ataupun film-film sebelumnya kaya twillight, new moon, dan eclipse. terus dia sempet ngomong "iih parah banget" berkali-kali yang bikin gue agak malu sama orang-orang disebelah dia atau sebelah gue.


dia juga sempet minta tangannya gue tindihin dibelakang punggung gue, soalnya dia kedinginan. lagi salah sendiri mau jalan sama gue tapi pake kaos belel yang tipis gitu. padahal gue tuh suka banget sama cowo yang rapi. karna gue pun sangat memperhatikan penampilan diri gue. tapi gue jadinya nolak dia yang pingin tangannya ngerangkul pinggang gue. gila ajaaaah, nanti yang ada tuh tangan main kemana-mana lagi. akhirnya gue mengantisipasi dengan megang tangan dia aja biar dia gak terlalu kedinginan. itu aja tangan gue sempet dia cium -________-"


abis selesai nonton yaudah deh akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing.


~the end~

No comments:

Post a Comment