Wednesday, November 9, 2011

pelit atau royal???

minggu ini bener-bener dipuasin banget sama libur. karna gue minggu ini cuma masuk dihari selasa doang. selebihnya semua dosen kompak pada gak masuk. aayeeeeaayy #jogetkoala ~(*~) (~*)~

dan siang tadi kak ramram sms gue, dia ngajak makan siang bareng. awalnya gue agak kesel karna gak ada kepastian yang jelas dari kak ramram jadi ketemu atau nggak. tapi akhirnya setelah gue nunggu seribu tahun, akhirnya kak ramram ngajak gue makan.

gue jadi kepikiran sama omongannya kakak gue (mba ida). kalo mau cari pasangan jangan yang pelit. harus bisa royal sama orang. cara ngetesnya gampang, coba aja kalo makan diajaknya kemana. dan setelah dua kali gue dibayarin makan sama kak ramram, gue berkesimpulan kalo kakaknya adalah orang yang pelit (menurut versi mba ida). karna gue selalu diajak makan ditempat-tempat biasa, yang bisa dibilang kantong mahasiswa.

terlepas dari soal makanan, gue sempet ngebantuin kakaknya nginput data kerjaannya. gue sih ngerasa enjoy-enjoy aja ngelakuin itu. karna gue pikir apa salahnya sih ngebantuin orang? apalagi dia orang yang kita suka.

abis selesai ngebantuin kak ramram, kakaknya ngajakin gue latian naik motor lagi. gue sih udah jelas mau banget. tapi gue basa-basi bilang kasian kakaknya nanti pas pulang kejauhan. untungnya kak ramram ngerasa gak masalah.

gue tahu kalo dia pasti bakalan ngelakuin itu lagi. dan ternyata emang bener.bahkan sekarang minta lebih. tapi gue bener-bener nolak permintaan dia yang agak memaksa. karna buat gue dia bukan siapa-siapa gue. jadi pacar aja beloman.

sampe akhirnya pas pulang kakak gue (mba ida) nanya gimana pertemuan sama kakaknya tadi. karna sebelumnya gue juga sempet sms kakak gue kalo gue mau ketemuan dulu sama kak ramram sebelum pulang ke sawangan. gue cuma bisa senyam-senyum aja. terus gue cuma bilang abis ngebantuin kak ramram nginput data. kakak gue malah bilang "diajak jalan apa dimanfaatin?". jeeeggguuueeeerrrr. gue langsung ngerasa kaya ada kudanil nindihin kepala gue. gue jadi mikir ulang apa yang kakak gue omongin itu bener yaa??? soalnya pertemuan sebelumnya kan dia juga minta download-in video buat bahan trainingnya kak ramram.

tapi gue langsung berpositif thinking aja. gue anggep mungkin itu cara kakaknya biar bisa ketemuan sama gue. lagian gue juga gak keberatan kok kalo kak ramram minta tolong sama gue. semoga aja yang gue pikirin itu adalah alesan yang tepat. who knows kaan???

No comments:

Post a Comment