Sunday, July 31, 2011

Happy Fasting ~(*o*~) ~( *o* )~ (~*o*)~

MARHABAN YAA RAMADHAN

Wuaaahhh gak kerasaa yaa ternyata kita udah memasuki bulan ramadhan aja niih. Padahal gue ngerasa kayanya baru kemaren deh gue putus sama mantan pertama gue, tapi sekarang udah bulan puasa aja #ganyambung. 

Well, kalo gitu gue mau minta maaf yaa buat semua-muanya. Maaf selama ini gue udah ngebuat banyak kesalahan baik yang disengaja ataupun sangat disengaja. Karna sejujurnya gue adalah orang baik-baik yang gak pernah berniat jahat sama siapapun. Semoga kalian mengampuni segala kesalahan gue dalam suka maupun duka.

Dibulan ini, saatnya kita menebar kebaikan. Saatnya kita melaksanakan ibadah sesering mungkin dan sebanyak mungkin. Karna Allah lagi sale PAHALA gede-gedean. Siapapun yang mau dapet banyak pahala maka kerjakanlah semua hal yang baik-baik. Contohnya beresin kamar gue, cuciin baju gue, masakin makanan sahur dan buka buat gue, anterin gue kemana aja, isiin pulsa gue 100ribu perminggu, dan lain-lain untuk gue #gataudiri hehe.

Pokoknya SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA aja dah bagi umat muslim didunia. Semoga amal ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini gak sia-sia dan Allah bisa meninggikan derajat kita di mata-Nya. Aaaamiiiin yaa Rabbal 'alamiiin....



No comments:

Post a Comment