Thursday, July 28, 2011

Keluarga Ulet Cemara

Mungkin lo semua akan ngerasa aneh ataupun geli ketika ngedenger ULET CEMARA. Tapi faktanya itu adalah nama dari keluarga baru di kehidupan gue. Yuuup inilah keluarga baru gue yang selalu penuh dengan kejutan.
Kalian semua pasti bingung kenapa nama Keluarga kami kolaborasi antara hewan menggelikan sama keluarga cemara (yang ada di tipi) ???? Awalnya sih namanya emang Keluarga Cemara, tapi berhubung kita takut disuruh sama produser buat main film Keluarga Cemara 2 akhirnya kita berubah nama jadi KELUARGA ULET CEMARA. Seenggaknya disini gak ada Agil atau Teh Euis, jadi kita gak takut jadi terkenal.

Ok sekarang gue akan memperkenalkan personil dari Keluarga Ulet Cemara biar lebih akrab lagi. Mungkin gue akan memperkenalkan dari yang paling tua hehe.

1. Happy Yuliana Rossa


Inilah dia sosok perempuan misterius dengan wajah tercengang. Gue juga gak tau ini sebenernya dia takut difoto apa takut sama yang moto -___-"
Dia sering dipanggil Happy (baca: Hepi) atau gue biasanya manggil dia dengan sebutan "Kak Hepi" (ini karna dipaksa). Tapi kalo diliat dari silsilah Keluarga Ulet Cemara, dia dipanggil dengan sebutan OMA, yang artinya dia adalah silsilah tertua dikeluarga kami. Kalo masalah sifatnya, well sama dengan namanya Hepi, dia orangnya emang selalu hepi dan bikin orang hepi. Orang yang gak kenal dia aja pasti bisa dibikin nahan napas ngeliat kelakuannya. Tapi jelas Keluarga Ulet Cemara sangat beruntung memiliki personil yang selalu ceria seperti kak Hepi ini. Dia selalu bisa ngebangkitin suasana kelabu menjadi HAPPY ENDING.


2. Dian Firmani


Plis jangan ketawa ngeliat ekspresi muka gue. Gue sendiri gak tau kenapa mau mempermalukan diri gue dengan meng-upload foto ini. Yang penting gue disini akan menjelaskan diri gue yang sesungguhnya. Didalam silsilah Keluarga Ulet Cemara ini gue merupakan anak yang tidak diketahui asal-usulnya. Denger-denger gue bukan anak kandung dari Oma Hepi, melainkan Oma Levi. Tapi Oma Hepi selama ini udah mengasuh gue dari jaman gue pake popok sampe sekarang, jadi dia udah gue anggep seperti ibu kandung gue sendiri. Well dalam keluarga ini gue menjadi sosok UMMI yang sholehah. buahahahahahahahahahaaa.....


3. Nisa Sri Rizqi


Yaak. Beginilah bentuk seorang Ica. Dia adalah adik saya menurut silsilah. Kalo Ica ini sudah diketahui bahwa dia adalah anak kandung dari Oma Hepi, dan dia adalah anak kesayangannya Oma Hepi. Hal inilah yang membuat gue semakin percaya bahwa gue bukan anak kandung Oma Hepi. Sungguh teramat kejam dunia ini menyingkirkan gue. Tapi walaupun Ica bukan adik kandung gue, gue tetep menyayangi dia seperti gue menyayangi laptop gue. Ica biasanya dipanggil MOMMY di silsilah Keluarga kami. Dia satu-satunya yang memiliki suara emas di Keluarga kami. Suaranya bisa mendamaikan jiwa-jiwa siapapun. Tapi suaranya juga bisa memporakporandakan monas kalo dia nangis gara-gara galau. Karna dia emang orang paling galau sejagat Keluarga Ulet Cemara.


4. Eka Nur Zaini



Zaini atau biasa dipanggil Jejen adalah anak pertama dan satu-satunya yang gue miliki. Dia biasa dipanggil NENG di Keluarga kami. Buat gue Jejen adalah anak yang paling penurut. Gue kompak banget sama Jejen kalo udah ribut sama Oma Hepi hahaha. Klo dari sifatnya sih Jejen itu orangnya easy going. Terlebih dia itu ternyata jago nulis. Nulis cerpen, puisi, atau sekedar kata-kata puitis.


5. Turfa Mirrotun Nujjiya


Inilah Turfa atau dalam silsilah Keluarga Ulet Cemara dipanggil dengan sebutan DEDE. Dia anaknya si Ica. Biasanya gue - Neng suka adu kuat atau apapun sama Ica - Turfa. Entahlah siapa yang menang. Turfa ini anak blogger. Semua yang dia rasain pasti langsung dia ceritain di blognya.


Begitulah perkenalan dan cerita singkat kisah kasih Keluarga Ulet Cemara. Semoga ada produser yang kasian sama kita buat ngejadiin kita artis film bollywood.



No comments:

Post a Comment