Saturday, July 30, 2011

ngumpul-ngumpul keluarga

Yaak. Malam ini adalah malam minggu. Malam yang katanya identik dengan malam bersama seorang PACAR. Malam yang katanya malam yang tepat untuk romantis-romantisan sama seorang PACAR. Malam yang katanya penuh dengan cinta dan kasih sayang bersama seorang PACAR. Dan malam yang banyak kata-katanya lagi. 






Gue emang SINGLET alias JOMBLO. Kalaupun gue punya PACAR, gue gak akan merayakan malam minggu. Karna selama gue punya PACAR, gue gak pernah malam mingguan sama mereka gara-gara mereka teramat jauh dimata dan gak dekat dihati #ratapananaktiri.


Untungnya malam ini gak seperti malam-malam minggu sebelumnya. Malam ini semua kakak-kakak dan keponakan-keponakan gue kumpul di rumah tanpa terkecuali. Bokap nyokap sengaja bikin acara menyambut datangnya bulan puasa hari senin nanti. Jadi kita dikumpulin disini semata-mata buat maap-maapan dulu sebelum puasa. 


Yang paling gue seneng diacara ngumpul-ngumpul kaya gini, gue bisa main sama keponakan-keponakan gue. Entah gue aniaya atau emang gue ajak main, yang penting seru haha #kejam. Tapi gue gak se-Afgan itu koq cuuy sama anak kecil. Buktinya tuh bocah-bocah suka lengket sama gue. Apalagi tadi si Aurel tiba-tiba langsung nemplok ke gue dan langsung tewas dipelukan gue. Ternyata tuh anak udah mabok berat, jadi gue langsung ditemplokin gitu aja. Ckck...


Walaupun cuma bentar ngumpul-ngumpulnya tapi gue bersyukur banget, seenggaknya malam minggu ini gue gak terus-terusan PACARAN sama benda mati *laptop gue*. Karna selama ini emang cuma laptop gue yang selalu setia menemani kesendirian gue. Susah, seneng, sedih, galau selalu gue lewati bersama dengan laptop gue. Tiada hari tanpa berpisah dengannya #ratapananakpungut.


Makanya bagi lo lo semua, tolong doakan gue bisa cepat menemukan jodoh yang tepat buat gue. Karna gue gak bisa nunggu lama. Gue harus cepet-cepet menikah sebelum adik gue yang duluan nikah *padahal adik gue baru kelas 6 SD* hehe.


mau dipeyuuuk :p

No comments:

Post a Comment