Friday, July 29, 2011

the best holiday with Vera & Auliandhini

Masih dalam rangka suasana liburan, tanggal 24 kemaren gue abis ketemu temen-temen gue yang datang dari kota yang jauuuuuuhhh sekali. Gue abis ketemu sama Vera Yuspika dari Jatinangor-Bandung dan Auliandhini Chandra Sari dari Kuningan-Cirebon.
Kenapa gue bisa kenal mereka? Karna kita dulu kenalan via facebook. Hebaaatt kan gue punya temen kenal di facebook, trus bisa jadi sedeket ini. *tepuk kepala pundak lutut kaki*

Kita yang udah ngerencanain liburan bareng dari jauh-jauh hari akhirnya bisa terlaksana pas hari minggu itu. Gue yang awalnya masih di kostan karna abis latihan saman selama seminggu, akhirnya gue memutuskan buat pulang hari minggu itu juga buat ngejemput ve sama yayang di Cikokol. 

Hari itu adalah hari paling AMAZIIIINNNGGG banget buat gue!! Lo bayangin aja yaa, selama gue pulang dengan naik bis gue selalu merasa bete banget karna perjalanan terasa begitu jauh. Gue cuma dari Ciputat ke Karawaci aja bisa  kaya dari Karawaci ke Bandung. Coba lo bayangin sekarang!! LO BAYANGIIIIIIIINNNN!!! 

Tapi hari minggu ini begitu special, karna gue cuma butuh 2 JAM KURANG buat nyampe k rumah!! Yaaak CUMA 2 JAM SAJA!! Akhirnya gue selalu berdoa sama Allah. "Ya Allah kalau saja aku bisa pulang secepat ini, aku gak harus tua dijalan karna perjalanannya kelamaan. Kalau aku bisa pulang secepat ini, mungkin saja aku bisa lebih cepat menikah dan mempunyai anak yang lucu-lucu. Amiiin.." 

Ok lupakan masalah menikah. Jadi setelah gue sampe rumah gak berapa lama ve sama yayang udah nelpon gue buat minta jemput di Cikokol. Gue pun akhirnya langsung melesat dengan angkot menuju Cikokol. Dan akhirnya gue ketemu sama ve dan yayang disana.

Berhubung gue belum pernah ketemu mereka, gue sangat pangling sama mereka. Subhanallah banget, ternyata seorang Ve dan Yayang itu sangat cantik aslinya dibandingkan sama yang di foto. Apalagi Ve yang mukanya sunda abiiiiiss. Kalo aja Ve mau tukeran mukanya sebentar aja sama muka gue hehe. Sekali lagi gue mungkin emang harus terima nasib dengan muka gue yang pas-pasan begini. Ya nasiib ya nasiiiibbb -____-"

Abis itu Ve sama Aul langsung gue larikan ke rumah gue. Takut nanti disana banyak yang mau tukeran juga mukanya sama Ve, jadi mereka harus gue amankan segera. Dan akhirnya kita pun tidur bertiga dikamar gue.

Hari seninnya tanggal 25, gue, Ve, sama Yayang udah berencana buat jalan-jalan ke Dufan. Karna tujuan mereka dateng ke Tangerang selain ketemu gue emang buat liburan ke Dufan juga. Apalagi gue ngasih mereka info kalo di Dufan lagi ada promo buy1 get1 dengan membeli 4 teh kot*k. Tapi ternyata pas gue cari tau lagi, tuh info ternyata BULLSHEEEET -______-" 
Gue jadi ngerasa gak enak sama Ve dan Yayang karna pasti mereka udah kecewa sama info yang udah gue dapet kemaren-kemaren. Gue rela kalo mereka akhirnya mau nyate gue kaya nasibnya si "Joni Blak-blakan" itu. Tapi untungnya selain mereka memiliki wajah yang cantik, hati mereka pun sungguh cantik. Dengan kebesaran hati mereka, akhirnya kesalahan gue termaafkan.

Dan abis itu kita semua galau. Kita gak tau apa yang harus kita lakukan. Apakah kita tetep akan berangkat ke Dufan tanpa harga promo??? Atau kita mencari Dufan-dufan yang lain???

Setelah beberapa lama menimbang ditimbangan, akhirnya kita memutuskan untuk PERGI KE DUFAN!! Yeeaaaahhh kita akan pergi ke Dufan! TANPA HARGA PROMO!! YEAAAHHHH!!

Akhirnya sekitar jam 10an kita bertiga beraanncuut ke Dufan. Dan disana kita baru sampe sekitar jam 1an. Kita langsung shalat dzuhur, dan gak sabar buat naik wahana-wahana Dufan yang menegangkan. Untungnya Dufan gak lagi banyak pengunjung, jadi kita bertiga pasti bisa puas-puasin naik semua wahana yang ada disana, klo perlu kita bisa minta foto-foto bareng dulu sama abang-abang yang jaga.

Wahana pertama yang kita cobain adalah Kicir-kicir. Yaak. Wahana ini emang jadi salah satu wahana pemacu adrenalin. Terbukti Ve ternyata ketakutan setelah naik wahana ini hihi. Inilah tampang-tampang kita setelah naik wahana Kicir-kicir.





Abis naik Kicir-kicir, kita langsung nekat buat ngelanjutin naik wahana yang gak kalah menggonjang-ganjingkan adrenalin. Kita langsung menuju wahana Histeria. Untungnya gue gak perlu nunggu berjam-jam kaya dulu buat naik wahana ini. Cukup nunggu 5menit aja gue langsung dibawa terbang keatas sama Histeria. Dan setelah selesai naik Histeria, Yayang langsung jadi personil 7icon "gak gak gak kuat..gak gak gak kuat, Yayang gak kuat, naik his-te-ri-a". Yayang ngerasa lemes abis naik Histeria. Untung Yayang masih terselamatkan, jadi kita masih bisa main wahana-wahana berikutnya.

Wahana ketiga adalah Kora-kora. Disini gue langsung nantangin Ve sama Yayang buat duduk dibangku paling belakang. Gue bilang ke mereka "kalo mau nekat, nekat sekalian. jangan setengah-setengah" #sokberani. Yaudah akhirnya kita bertiga duduk dibangku paling belakang. Gue awalnya agak ngeri sih karna gue sendiri belom pernah duduk di yang paling akhir. Makanya gue bilang sok berani nantangin Ve sama Aul haha. Tapi ternyata pas Kora-kora udah mulai jalan, gue malah ngerasa biasa aja looohh. Entah ada malaikat darimana yang menjaga gue sampe gue ngerasa biasa aja.

Abis itu kita langsung ngaciir ke wahana-wahana yang lain. Gue lupa urutan-urutannya apa aja, yang pasti kita naik wahana Komedi PutarOntang-anting, Halilintar, dan terakhir Bianglala. Sebenernya sih waktu kita masih agak lama, tapi berhubung rumah gue jauh, jadi sekitar jam 5 lewat  kita langsung capcuus pulang.

Inilah beberapa bukti kenarsisan kami bertiga. Cekidot:






narsis di Bianglala














detik-detik kepulangan




Sebenernya masih sangat banyak foto-fotonya. Maklumlah yaa kita gak kesampean jadi model iklan Dufan, jadi kita berusaha untuk eksis sendiri hehe.

Abis foto-foto terakhir kita langsung pulang. Nyampe rumah, Yayang tewas lebih dulu. Gue sama Ve masih aja curhat-curhatan sampe sekitar jam 11an. Abis itu kita berdua tewas menyusul Yayang.

Besoknya tanggal 26 ternyata Ve sama Yayang memutuskan untuk pulang lebih cepat dari yang direncanakan. Gue langsung sedih. Gue gak tau apa yang harus gue lakuin. Gue sebenernya masih kangen banget. Tapi mau gimana lagiii??? Gue gak bisa berbuat apa-apa #nangis
*backsound: Rindu Setengah Mati - D'masiv*

Akhirnya dengan berat hati, pagi itu gue sama bokap nganterin Ve sama Yayang ke terminal bis. Selama perjalanan gue ngerasa kaya ada sesuatu yang gak tau apa itu namanya. Pokoknya gue ngerasa kaya bakal kehilangan sahabat-sahabat gue yang beberapa hari ini udah nemenin gue liburan. 

Bener aja, pas gue mau ngelepas Ve sama Yayang masuk kedalam bis, gue gak kuat nahan air mata gue buat kabur keluar mata. Gue ngerasa berat banget ngelepas mereka waktu gue meluk mereka satu-persatu. Seandainya aja saat itu gue bisa ikut mereka pulang bareng-bareng kesana, gue pasti udah ikutan bawa koper buat kabur setahun sama mereka. Tapi gak mungkin. Gue masih ada urusan dikampus, jadi gue gak bisa ikut mereka. Gue pun cuma bisa nyesek ngeliat kepulangan mereka. 


Beberapa kalimat buat Yayang sama Vera

"Makasih ya buat Yayang sama Vera yang selama 3hari kurang kemarin udah mau dateng jauh-jauh ke Tangerang. Makasih udah mau main dan nginep dirumah Dian. Makasih udah mau nemenin Dian liburan disini. Makasih kalian udah nyempetin waktu cuma buat ketemu sama Dian. Makasih makasih makasiiiihhh ya sayang-sayangku. Semoga lain kali Dian bisa main ke rumah Ve di Jatinangor atau ke rumah Yayang di Kuningan. Biar kita bisa liburan bareng lagi. Biar kita bisa kumpul-kumpul lagi. Semoga lain waktu kita punya banyak waktu untuk bisa ketemu lagi. I will be miss you dear. Kiss and hug for you. Take care honey. See you soon."

No comments:

Post a Comment