Friday, August 12, 2011

love at first sight

unyuuu gk sih judul postingan gue yg satu ini??? sebenernya sih judul sama yang mau gue tulis gak terlalu pas, tapi biar lebih gimanaaaa gitu dan males mikir juga *karna sekarang udah pagi buta* gue akhirnya memilih judul tersebut.

kalian pastinya udah bisa nebak apa yang akan gue omongin. yaaak. gue akan ngomongin "Tukang Urut" alias CINTA. lo tau kenapa gue pake istilah "tukang urut" yang sangat villager itu? karna gue dulu pernah denger dari temen gue: "cinta itu buta, dan buta itu identik dengan tukang urut". jadi cinta bisa diibaratkan sebagai TUKANG URUT. yaah lumayan kan ya dari pada gue ibaratin sebagai mak erot *lupakan*.

to the point aja, gue lagi suka sama seseorang. cerita begini udah pasaran siiih. tapi gak tau kenapa gue gemes banget sama nih orang. gue pengen kenal dia. gue pengen tau tentang dia secara langsung, bukan dari info yang gue liat di facebooknya *ketauan gue suka ngintipin facebook dia*. tapi seriuuuss gue pengen kenal sama lo.

sebut aja cowok itu dengan inisialnya yaitu AA. sepenangkapan gue setelah ngeliat foto-foto dia yang ada di album facebook, dia itu bukan anak bapak gue karna dia keliatan kaya anak yang agak bandel *berasa gue anak baik aja*. gue liat dia adalah perokok. dan yang paling waaw lagi dia di piercing/tindik di bagian bibir. gue gak tau itu beneran atau cuma tempelan. yang pasti gue yakin dia emang anak yang kelewat gahol gitu. tapi itu dia yang bikin gue jadi interested sama dia.

gak tau kenapa gue dari dulu suka sama cowok-cowok bandel tapi yang keliatan macho. dan gue ngeliat ada kemachoan didalam diri dia. gue suka banget sama gayanya dia mulai dari style pakaiannya atau waktu dia berpose. itu bikin gue jadi melting aabiiiisss.

sebenernya dia itu gak terlalu ganteng sih, tapi dengan kemachoannya itu dia jadi terlihat lebih dari kata ganteng. entah berapa susuk yang dia pake di seluruh tubuhnya. yang penting GAYAMU MENGALIHKAN DUNIAKU.

tapi gue terlalu malu untuk memulai, jadi semoga ada sebuah keajaiban supaya lo bisa nanya nomor hp gue duluan #ngareptingkatkapiten. yaaa senggaknya lo bisa nanya gue anak siapa atau nanya status gue apa, biar gue bisa deket sama lo #ngareptingkatjendral. intinya GUE SUKA SAMA LO #GaFrontalGaGaul.

mungkin lo emang gak akan baca postingan gue ini, tapi semoga Allah bisa mendengar jeritan anak imut ini. aaaammiiiiiiinnn.

nb: maaf kalo setelah baca ini kalian jadi buta warna karna kebanyakan warna yang gue pake

No comments:

Post a Comment